Kecelakaan Motor di Tikungan Tagog Apu, Padalarang! Pengendara Motor Diduga Alami Patah Kaki

Daftar Isi

 Satupiston.com - Assalamu'alaikum. Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di kawasan Padalarang, Kab. Bandung Barat, tepatnya di tikungan Tagog Apu – Cempaka, dekat Kolam Renang Panorama.

Kecelakaan Motor di Tikungan Tagog Apu, Padalarang Pengendara Motor Diduga Alami Patah Kaki
Kecelakaan di Tagog Apu, Padalarang, melibatkan pengendara motor yang diduga patah kaki. Sumber: Facebook/ Wahyu Wahyudin

Pada Senin pagi sekitar setengah 7, 30 September 2024, insiden kecelakaan ini melibatkan seorang pengendara motor yang terkapar di jalan dan harus dievakuasi oleh warga setempat.


Belum diketahui secara pasti bagaimana kronologi kecelakaan terjadi, namun dugaan awal menyebutkan bahwa kecelakaan ini melibatkan sebuah mobil dan motor.


Dari pantauan Satupiston.com di lokasi setelah kejadian, salah satu korban terlihat mengalami luka serius. 


Korban diberi pertolongan oleh warga sekitar. Kaki korban terlihat diperban dengan alat seadanya, dan diduga mengalami patah kaki.


Selain itu, informasi dari saksi lain menunjukkan bahwa di sekitar lokasi kecelakaan, terlihat sebuah mobil yang terhenti dengan kondisi penyok. 


Hal ini memperkuat dugaan bahwa kecelakaan tersebut adalah tabrakan antara motor dan mobil. Sayangnya, belum ada penjelasan resmi mengenai bagaimana kedua kendaraan tersebut bisa bertabrakan.


Kecelakaan ini terjadi sekitar pukul setengah 7 pagi, saat arus lalu lintas di kawasan Padalarang mulai meningkat dengan banyaknya kendaraan yang melintasi area tersebut.


 Situasi di tikungan Tagog Apu memang dikenal rawan, terutama pada jam-jam sibuk seperti pagi hari.


Korban kecelakaan yang diduga mengendarai motor Supra X telah dievakuasi dengan menggunakan angkot untuk mendapatkan perawatan medis. 


Meskipun begitu, tidak ada informasi lebih lanjut mengenai kondisi terakhir korban setelah dilarikan ke fasilitas kesehatan terdekat.


Motor yang terlibat dalam kecelakaan ini juga telah dievakuasi dari lokasi. Hingga saat ini, pihak berwenang belum memberikan pernyataan resmi terkait penyebab kecelakaan dan status mobil yang terlibat. 


Area sekitar Tagog Apu memang memiliki kondisi jalan yang berkelok dan sedikit menurun, menjadikannya salah satu lokasi yang sering mengalami kecelakaan. 


Pengendara diimbau untuk berhati-hati saat melintasi jalan ini, terutama pada pagi hari di mana lalu lintas cenderung padat.


Sumber berita ini dilansir dari pantauan saksi mata dan laporan warga sekitar di lokasi kecelakaan pada 30 September 2024.

Wassalamu'alaikum.

Irvan, S.E.
Irvan, S.E. Hallo, Saya Irvan, Saya adalah blogger yang sudah aktif menulis mengenai seluk-beluk permotoran sejak tahun 2019 dan sekarang merambah ke permobilan. Saya adalah lulusan SMK Otomotif di tahun 2015 dan lulus sebagai Sarjana Ekonomi di tahun 2019.

  Ikuti Kami di  -Google News-

 ⚠  Iklan  ⚠ 

 ⚠  Iklan  ⚠ 
 ⚠  Iklan  ⚠ 

Suka dengan artikel Satupiston.com? Jangan lupa subscribe kami di Youtube :)