Titik Lokasi Razia Tilang Padalarang, Semakin Banyak! Pengendara Nakal Gak Bisa Leluasa!

Daftar Isi

 Satupiston.com - Assalamu'alaikum. Di mana saja titik lokasi razia polisi untuk tilang pengendara yang tidak taat aturan berkendara di wilayah Padalarang dan sekitarnya?

Titik Lokasi Tilang Padalarang, Bandung Barat Semakin Banyak! Pengendara Nakal Gak Bisa Leluasa!
Ilustrasi adanya razia di salah satu titik di Kota Bandung (bukan di Kab. Bandung Barat). Lalu, di mana saja titik lokasi tilang di Padalarang?

Wilayah Padalarang dan sekitarnya kini semakin ketat dalam penegakan aturan berlalu-lintas. 


Titik lokasi razia polisi untuk melakukan tilang pengendara yang melanggar semakin banyak tersebar. 


Dengan adanya penertiban ini, diharapkan wilayah sentral di Kabupaten Bandung Barat bisa semakin tertib berlalu-lintas. Beberapa titik yang biasanya dilakukan penertiban atau razia polisi antara lain:

Titik Lokasi Tilang di Padalarang

1. Dekat Situ Ciburuy Padalarang

Di sekitar Situ Ciburuy, razia sering dilakukan. Pengendara yang melanggar aturan sering kali terjaring di sini. Kawasan ini memang cukup ramai sehingga pengawasan ketat diperlukan.


2. Pertigaan Tagog Padalarang

Pertigaan Tagog Padalarang juga menjadi titik razia yang sering didatangi polisi. Lokasi ini merupakan salah satu titik yang rawan terjadinya pelanggaran seperti melawan arus.


3. Area PN Kertas Padalarang

PN Kertas Padalarang juga sering menjadi sasaran razia polisi. Kawasan ini sering dilalui oleh pengendara, dan karena merupakan jalur satu arah, banyak pelanggar yang terjaring dengan status melawan arah.


4. Simpang Gerbang Tol Padalarang

Simpang Gerbang Tol Padalarang menjadi lokasi yang sering terjadi razia. Salah satu yang sering terjaring di razia ini adalah meliputi kelengkapan dokumen hingga knalpot yang tidak standar.


5. Bundaran Kotabaru Parahyangan

Bundaran Kotabaru Parahyangan juga tidak luput dari razia. Kawasan ini sering padat oleh kendaraan, terutama saat jam-jam sibuk. Meski jarang terjadi, namun di titik ini biasanya menjadi "surpraise" tersendiri.


6. Pertigaan Cimareme

Pertigaan Cimareme juga menjadi titik razia yang sering dikunjungi polisi. Lokasi ini merupakan pertemuan arus kendaraan dari berbagai arah. Pemeriksaan kendaraan di sini cukup ketat untuk mengurangi pelanggaran.


7. Depan Samsat Cimareme

Di depan Samsat Cimareme, razia sering dilakukan untuk memastikan kelengkapan administrasi kendaraan. Biasanya, yang akan diberhentikan akan diarahkan menuju halaman SAMSAT Cimareme untuk diperiksa kelengkapan suratnya.


8. Dekat PT. Sipatatex

Dekat PT. Sipatatex juga menjadi lokasi razia yang cukup sering. Pengendara yang melintas di sini harus siap dengan surat-surat kendaraan lengkap.  Razia di sini bertujuan untuk mengurangi pelanggaran yang sering terjadi di area industri.


Razia di wilayah Padalarang dan sekitarnya ini bisa dilakukan pada pagi, siang, sore, atau pun malam hari. 


Lokasi dan waktu razia dilakukan secara acak sehingga pengendara tidak bisa memprediksi kapan dan di mana razia akan dilakukan. 


Dengan adanya razia yang semakin banyak ini, diharapkan pengendara lebih disiplin dan tertib dalam berlalu-lintas.

Wassalamu'alaikum.

Irvan, S.E.
Irvan, S.E. Hallo, Saya Irvan, Saya adalah blogger yang sudah aktif menulis mengenai seluk-beluk permotoran sejak tahun 2019 dan sekarang merambah ke permobilan. Saya adalah lulusan SMK Otomotif di tahun 2015 dan lulus sebagai Sarjana Ekonomi di tahun 2019.

  Ikuti Kami di  -Google News-

 ⚠  Iklan  ⚠ 

 ⚠  Iklan  ⚠ 
 ⚠  Iklan  ⚠ 

Suka dengan artikel Satupiston.com? Jangan lupa subscribe kami di Youtube :)