Review Stoplamp Aftermarket 40 Ribuan Untuk KLX 150 SE

Daftar Isi

Review Stoplamp Aftermarket 40 Ribuan Untuk KLX 150 SE
Stoplamp aftermarket 40 ribuan untuk KLX 150 SE, menampilkan desain compact dengan kualitas material cukup bagus, tetapi kabel tipis dan warna sein kurang ideal.

Satupiston.com - Assalamu'alaikum. Baru-baru ini, modifikasi stoplamp dilakukan pada KLX 150 SE. Stoplamp ini dijual di marketplace online dengan harga Rp 39.500 (belum termasuk biaya ongkir dan aplikasi).


Setelah pemasangan, kualitas material stoplamp ini cukup bagus. Stoplamp ini memiliki kombinasi 5 kabel untuk lampu rem dan lampu sein.


Sistem rem belakang dan sein kiri-kanan berfungsi dengan baik. Namun, kabel-kabel terasa tipis dan mungkin lebih mudah terbakar jika panas.


Warna lampu sein pun cenderung merah, kurang relevan karena seharusnya berwarna kuning atau jingga. Warna yang sama dengan lampu rem membuatnya kurang ideal.


Desain spakbor kecil memberikan tampilan racy look. Namun, spakbornya ini tidak bisa dipasangi plat nomor secara langsung.

Modifikasi tambahan diperlukan untuk memasang plat nomor. Stoplamp ini juga tidak memiliki fitur lampu plat nomor.


Dari Satupiston.com, produk ini diberi nilai 4 dari 5 bintang. Komentar dari pengguna menunjukkan kepuasan dan beberapa catatan perbaikan.


Review ini mencakup berbagai aspek penting dari stoplamp aftermarket ini. Penilaian menunjukkan bahwa produk ini cukup baik dengan beberapa kekurangan.


Keunggulan utama terletak pada harga yang terjangkau. Namun, beberapa fitur perlu ditingkatkan untuk performa yang lebih optimal.


Berbagai komentar dari pengguna lain juga menunjukkan hal serupa. Mereka menyebutkan bahwa kabel yang lebih tebal akan meningkatkan keamanan.


Tampilan racy look memberikan kesan sporty pada KLX 150 SE. Namun, modifikasi untuk plat nomor menjadi tantangan tersendiri.

Wassalamu'alaikum.

Irvan, S.E.
Irvan, S.E. Hallo, Saya Irvan, Saya adalah blogger yang sudah aktif menulis mengenai seluk-beluk permotoran sejak tahun 2019 dan sekarang merambah ke permobilan. Saya adalah lulusan SMK Otomotif di tahun 2015 dan lulus sebagai Sarjana Ekonomi di tahun 2019.

  Ikuti Kami di  -Google News-

 ⚠  Iklan  ⚠ 

 ⚠  Iklan  ⚠ 
 ⚠  Iklan  ⚠ 

Suka dengan artikel Satupiston.com? Jangan lupa subscribe kami di Youtube :)