Pengendara RX King Tabrak Pejalan Kaki di Cibeunying Kidul, Sosok Almarhumah Dikenang Warganet

Daftar Isi

Pengendara RX King Tabrak Pejalan Kaki di Cibeunying Kidul, Sosok Almarhumah Dikenang Warganet
Kondisi setelah lakalantas yakni pengendara RX King yang tabrak pejalan kaki di Cibeunying Kidul Kota Bandung (28/07/2024). Sumber: Tagkapan layar Instagram/ @infobandungkota


Satupiston.com - Assalamu'alaikum. Viral kejadian pagi ini (28/07/2024), dimana terjadi lakalantas, yakni pengendara RX King yang tabrak pejalan kaki di Cibeunying Kidul.

Kejadian ini melibatkan sepeda motor Yamaha RX King dan seorang pejalan kaki. Kecelakaan tersebut terjadi pada 28 Juli sekitar pukul 06.20 WIB.

Instagram infobandungkota mengabarkan sebagai berikut: 

Terjadi laka lantas melibatkan sepeda motor dan penyebrang jalan di Jl. PHH Mustofa Kel. Cikutra Kec. Cibeunying Kidul Kota Bandung. Kejadian ini terjadi pada Minggu, 28 Juli 2024, pukul 06.20 WIB. Kanit Gakkum Satlantas Polrestabes Bandung AKP Arif menjelaskan kronologis kejadian tersebut. Kendaraan sepeda motor Yamaha RX King melaju dari arah timur (Cicaheum) menuju ke barat (Gasibu). Kemudian menabrak seorang pejalan kaki yang sedang menyebrang jalan dari arah selatan (Pasar Cikutra) menuju ke arah utara (Cikutra).

Akibat peristiwa ini, korban seorang pejalan kaki meninggal dunia di tempat kejadian. 

Jenazah kemudian dibawa ke Forensik RSHS Kota Bandung. Kejadian ini masih dalam penanganan pihak kepolisian Unit Gakkum Satlantas Polrestabes Bandung.

Menanggapi hal tersebut, banyak warganet yang memberikan bela sungkawa di media sosial. 

Terlebih almarhumah rupanya merupakan sosok yang dikenal baik. 

Salah satu warganet menyampaikan, "Assalamualaikum min maaf sedikit info, korban kebetulan ibu penjaga asrama putri Pribadi Bandung. Jenazah sudah dibawa ke keluarga almarhumah di Ciwidey. Nyuhunkeun pidoa na kanggo almarhumah."

Warganet lain juga turut berduka, "Almarhumah rekan kerja di tempat saya, min. Beliau bekerja di sekolah Pribadi Bandung. Beliau katanya habis belanja ke Pasar Cikutra. Semoga husnul khotimah buat almarhumah."

Kisah mengenai kebaikan hati almarhumah pun diungkapkan oleh seorang warganet, "Ibu semoga husnul khatimah. Kemarin ibu seneng banget waktu dikasih donat. Ibu meluk lama banget, ngasih doa buat aku. Ibu bilang 'semoga panjang umur yaa nduk, doain ibu panjang umur juga'. Tapi Allah lebih sayang ibu."

Kisah tragis ini telah menyentuh hati banyak orang. Ungkapan belasungkawa dan kenangan indah tentang almarhumah terus mengalir di media sosial. 

Para warganet mengenang sosok almarhumah sebagai pribadi yang baik hati dan penuh kasih sayang.

Kejadian ini menjadi pengingat bagi semua pihak untuk lebih berhati-hati di jalan raya. 

Banyak yang berharap agar kejadian serupa tidak terulang kembali. Ungkapan belasungkawa dan doa terus mengalir untuk almarhumah dan keluarganya.

Tragedi ini juga menjadi pengingat bagi pengguna jalan untuk selalu mematuhi aturan lalu lintas dan berhati-hati. Semoga kenangan tentang kebaikan almarhumah terus hidup di hati banyak orang..

Wassalamu'alaikum.

Irvan, S.E.
Irvan, S.E. Hallo, Saya Irvan, Saya adalah blogger yang sudah aktif menulis mengenai seluk-beluk permotoran sejak tahun 2019 dan sekarang merambah ke permobilan. Saya adalah lulusan SMK Otomotif di tahun 2015 dan lulus sebagai Sarjana Ekonomi di tahun 2019.

  Ikuti Kami di  -Google News-

 ⚠  Iklan  ⚠ 

 ⚠  Iklan  ⚠ 
 ⚠  Iklan  ⚠ 

Suka dengan artikel Satupiston.com? Jangan lupa subscribe kami di Youtube :)