Modifikasi CBR250R Fairing Buta ala Leopard Moto3

Daftar Isi

 Satupiston.com - Assalamu'alaikum. Modifikasi motor Honda CBR250R dengan fairing buta ala motor di ajang Moto3 yakni tim Leopard. Penasaran dengan gambar-gambarnya? Jangan lupa simak artikel ini sampai bawah!

Modifikasi CBR250R Fairing Buta ala Leopard Moto3


Modifikasi kali ini datang dari akun Facebook bernama Tubagus Faisal, di mana dari nama dan modifikasinya, kami jadi ingat dengan modifikasi CBR150R dengan konsep fairing buta Repsol mode.


So far, modifikasi ini setidaknya dipublikasikan di grup Facebook Honda CBR 250R CBU Indonesia. Dengan demikian, bisa diduga kuat jika motor yang dimodifikasi ini adalah CBR 250R gen lawas yang CBU (kemungkinan CBU Thailand).

Modifikasi CBR250R Fairing Buta ala Leopard Moto3


Sejauh artikel ini dipublikasikan, postingan mengenai modifikasi motor di atas sudah mendapatkan 1,6 ribu suka dan 119 komentar seterta 53 kali dibagikan.


Dan untuk yang ingin tau lebih detail mengenai modifikasi motornya, monggo simak di link berikut: POSTINGAN MODIFIKASI MOTOR CBR250R.


Wassalamu'alaikum.

Irvan, S.E.
Irvan, S.E. Hallo, Saya Irvan, Saya adalah blogger yang sudah aktif menulis mengenai seluk-beluk permotoran sejak tahun 2019 dan sekarang merambah ke permobilan. Saya adalah lulusan SMK Otomotif di tahun 2015 dan lulus sebagai Sarjana Ekonomi di tahun 2019.

  Ikuti Kami di  -Google News-

 ⚠  Iklan  ⚠ 

 ⚠  Iklan  ⚠ 
 ⚠  Iklan  ⚠ 

Suka dengan artikel Satupiston.com? Jangan lupa subscribe kami di Youtube :)