Garansi Rangka Motor Honda Kini 5 Tahun! Simak Penjelasannya

Daftar Isi [Tampil]

Garansi rangka motor Honda kini 5 tahun, jadi apakah kalian akan kembali tertarik dengan motor Honda setelah sebelumnya bermasalah dengan isu rangka?

 

Satupiston.com - Assalamu’alaikum. Jika kalian adalah seorang penggemar sepeda motor Honda atau berencana untuk membeli salah satunya, ada berita yang mungkin akan membuat kalian senang.

 

Setelah kontroversi mengenai mudah berkarat dan patahnya rangka eSAF pada sepeda motor Honda beberapa waktu lalu, perusahaan tersebut (yakni AHM) telah memberikan tanggapan yang menguntungkan bagi konsumen.

 

Honda kini memberikan garansi rangka hingga 5 tahun tanpa batas jarak tempuh (kilometer) untuk setiap sepeda motor baru yang diterima konsumen mulai 25 Oktober 2023.

 

Ini adalah langkah dari Astra Honda Motor (AHM) untuk memberikan jaminan kualitas produk dan kenyamanan kepada para konsumen.

 

Dalam artikel ini, kita akan membahas lebih lanjut tentang apa yang dijamin oleh garansi rangka 5 tahun ini, serta mengapa ini adalah berita yang menggembirakan bagi para penggemar Honda.

 

Garansi Rangka Motor Honda Kini 5 Tahun

Garansi Rangka Motor Honda Kini 5 Tahun! Simak Penjelasannya

Garansi rangka 5 tahun ini adalah langkah progresif yang diambil oleh AHM untuk memastikan bahwa konsumen merasa aman dan puas dengan produk-produk Honda.

 

Dengan masa garansi yang diperpanjang ini, konsumen tidak perlu khawatir tentang kerusakan pada rangka selama beberapa tahun ke depan.

 

Garansi ini mencakup semua model sepeda motor yang dipasarkan oleh AHM, termasuk skutik, cub, sport, motor listrik, hingga big bike.

 

Jaminan Komponen Injeksi PGM-FI

Selain garansi rangka 5 tahun, konsumen juga akan mendapatkan perlindungan ekstra pada komponen injeksi PGM-FI selama 5 tahun atau 60.000 km.

 

Ini adalah kabar baik bagi mereka yang peduli tentang performa mesin sepeda motor mereka.

 

Dengan jaminan ini, kalian dapat merasa yakin bahwa mesin sepeda motor kalian akan tetap dalam kondisi optimal selama bertahun-tahun.

 

Garansi Mesin dan Kelistrikan

Garansi mesin selama 3 tahun atau 36.000 km dan garansi kelistrikan serta komponen rangka selama 1 tahun atau 12.000 km juga merupakan bagian dari perlindungan menyeluruh yang ditawarkan oleh Honda.

 

Ini berarti bahwa seluruh sepeda motor Honda, termasuk yang termasuk dalam kelas premium, akan memiliki perlindungan ini.

 

Dengan begitu banyak komponen yang dijamin, kalian dapat merasa yakin bahwa investasi kalian dalam sepeda motor Honda akan terlindungi.

 

Apresiasi Terhadap Pelanggan Setia

Octa, seorang perwakilan Honda, menjelaskan, “Periode baru masa garansi rangka 5 tahun serta perpanjangan jarak tempuh pada garansi komponen injeksi PGM-FI, mesin, dan kelistrikan adalah bentuk tanggung jawab sekaligus apreasiasi kami atas kepercayaan dan loyalitas pelanggan terhadap sepeda motor Honda. Kami ingin meningkatkan kepuasan, kesenangan, dan kebebasan konsumen setia Honda dalam menikmati sensasi berkendara dengan teknologi dan layanan purna jual terbaik kami yang tersebar luas di penjuru Indonesia.

 

Pemeriksaan dan Penanganan Rangka eSAF

Bagi pemilik sepeda motor Honda berteknologi eSAF yang menerima sepeda motornya sebelum tanggal 25 Oktober 2023, AHM juga memberikan layanan cek rangka.

 

Kalian dapat mengunjungi bengkel resmi Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) terdekat atau menghubungi layanan 24 jam contact center Honda 1-500-989 untuk mendapatkan layanan ini tanpa biaya tambahan.

 

Ini adalah langkah positif lainnya dari Honda untuk memastikan kenyamanan dan keamanan berkendara para konsumennya.

 

Dalam rangka meningkatkan kualitas produk dan memberikan pelayanan yang lebih baik, AHM terus berupaya memberikan yang terbaik bagi pelanggan setianya.

 

Dengan garansi rangka 5 tahun dan perlindungan ekstra pada komponen mesin, injeksi PGM-FI, dan kelistrikan, Honda membuktikan komitmennya untuk memberikan pengalaman berkendara yang tak tertandingi.

 

Jadi, jika kalian berencana untuk membeli sepeda motor baru, pertimbangkan untuk memilih Honda, dan nikmati perlindungan ekstra ini.

 

Dengan berita baik ini, para penggemar Honda kini dapat berkendara dengan lebih percaya diri dan tenang, tanpa harus khawatir tentang kerusakan rangka atau komponen penting lainnya.

 

Honda terus berupaya memenuhi harapan konsumen dan memberikan kualitas terbaik dalam produk dan layanan mereka.

 

Ini adalah kabar baik bagi dunia otomotif, dan semoga perusahaan lain akan mengikuti jejak Honda dalam memberikan perlindungan ekstra kepada pelanggan mereka.

 

Artikel ini kami cukupkan sampai di sini, akhir kata semoga bermanfaat dan sampai jumpa.

Wassalamu’alaikum.

Bagikan Artikel Ini Melalui:

Berikan Komentar Anda Untuk Artikel "Garansi Rangka Motor Honda Kini 5 Tahun! Simak Penjelasannya"

Posting Komentar

Komentarnya Tuan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

  Ikuti Kami di  -Google News-

 ⚠  Iklan  ⚠ 

Iklan Tengah Artikel 2


 ⚠  Iklan  ⚠ 

Iklan Bawah Artikel

 ⚠  Iklan  ⚠ 

Suka dengan artikel Satupiston.com? Jangan lupa subscribe kami di Youtube :)