Livery Motor Pramac Racing Ducati MotoGP 2023

Daftar Isi

Livery motor Prima Pramac Racing Ducati MotoGP 2023 telah dirilis. Warnanya masih identik dengan Pramac Racing di tahun lalu. Yuk simak di sini.

 

Satupiston.com – Assalamu’alaikum. Kembali lagi pada artikel kami. Kali ini kita akan membahas mengenai motor Ducati di tim Prima Pramac Racing.

 

Yamaha Monster Energy, Gresini Racing, Ducati Lenovo, dan kini Prima Pramac Racing yang memperkenalkan livery terbarunya untuk kompetisi musim ini.

 

Bila melihat dari semua tim yang telah mempresentasikan motor barunya, nampaknya baru Gresini Racing dan Prima Pramac Racing yang mulai sedikit berbeda “komposisi” takaran warnanya.

 

Sisanya? Masih sangat identik dengan musim lalu meski memang ada perbedaan.

 

Livery Motor Pramac Racing Ducati MotoGP 2023

Jika di musim lalu warna merah lebih dominan dan nama Pramac terpampang besar di fairing kiri dan kanan, maka di tahun ini warna ungu lebih dominan dan ada tulisan Prima yang lebih besar di fairing kiri – kanan.

 

Simak gambarnya di bawah:

Livery Motor Pramac Racing Ducati MotoGP 2023

Livery Motor Pramac Racing Ducati MotoGP 2023

Livery Motor Pramac Racing Ducati MotoGP 2023

Livery Motor Pramac Racing Ducati MotoGP 2023

 

Pembalap dari Pramac Racing selama tiga tahun berturut-turut adalah Johann Zarco dan Jorge Martin.

 

Zarco adalah Juara Dunia dua kali di kelas Moto2 dan veteran dari dua musim yang sangat mengesankan.

 

Sementara Martin adalah Juara Dunia di kelas Moto3 dan talenta luar biasa yang telah mengumpulkan banyak hasil kunci dalam beberapa musim terakhir, siap lagi tahun ini dengan Ducati Desmosedici GP23 baru.

 

Kedua pebalap akan mengendarai Ducati Desmosedici GP versi 'pabrik' meski ada di tim satelit.

 

Tapi bukan sekedar tim satelit, sebab prestasi dari tim Pramac Racing dapat dikatakan moncer.

 

Di tahun 2022 kemarin, Prima Pramac Racing menjadi tim satelit terbaik dengan finish di urutan keempat di bawah tim Aprilia Racing.

 

Prima Pramac Racing mengumpulkan setidaknya 318 poin, sedangkan pemimpin tim terbaik di MotoGP adalah Ducati Lenovo atau tim pabrikan Ducati yang menorehkan 454 poin.

 

Dengan total delapan podium dan tujuh pole position musim lalu, Prima Pramac Racing menyiapkan kejutan nyata untuk seluruh fans.

 

Pada musim 2023, Prima Pramac Racing bertujuan untuk menempati posisi tiga teratas klasemen keseluruhan dan lolos untuk gelar Tim Independen dan Pembalap Terbaik.

 

Komentar Johann Zarco

Untuk tahun ketiga berturut-turut saya akan bersama Tim Prima Pramac, saya sangat senang mengenakan warna ini untuk musim berikutnya. Kami memiliki tim yang hebat, motor yang hebat… dan Jorge dan saya bekerja sama dengan sangat baik. Menurut saya, kami memiliki semua bahan untuk musim yang hebat, dan mungkin siapa yang tahu? kemenangan akan menghampiri kita.

 

Komentar Jorge Martin

Saya tidak sabar menunggu aksi lagi dengan tim saya. Tahun lalu adalah tahun yang istimewa, dengan momen-momen yang sangat sulit juga, tetapi itu membuat saya tumbuh dan menjadi lebih kuat. Saya memiliki rencana besar dan ambisi nyata, dan bersama tim saya, saya tahu kami dapat melakukan hal-hal hebat. Di Sepang ketika saya naik ke Ducati saya, saya akan tahu apakah semua kerja keras jeda musim dingin itu sepadan. Kami siap! Saya siap!

 

Artikel ini kami cukupkan sampai di sini, akhir kata semoga bermanfaat dan sampai jumpa.

Wassalamu’alaikum.

Irvan, S.E.
Irvan, S.E. Hallo, Saya Irvan, Saya adalah blogger yang sudah aktif menulis mengenai seluk-beluk permotoran sejak tahun 2019 dan sekarang merambah ke permobilan. Saya adalah lulusan SMK Otomotif di tahun 2015 dan lulus sebagai Sarjana Ekonomi di tahun 2019.

  Ikuti Kami di  -Google News-

 ⚠  Iklan  ⚠ 

 ⚠  Iklan  ⚠ 
 ⚠  Iklan  ⚠ 

Suka dengan artikel Satupiston.com? Jangan lupa subscribe kami di Youtube :)