Mario Aji Akan Debut di Moto3 GP San Marino dan Portugal 2021

Daftar Isi

Satupiston.com – Assalamu’alaikum. Pembalap Indonesia yakni Mario Aji akan mendapatkan wildcard di Kejuaraan Dunia kelas Moto3 di Emilia-Romagna (San Marino) dan Algarve Grands Prix (Portugal).

 

Mario Aji akan melakukan debut Moto3 pada tahun 2021, ini tentu sangat membanggakan bagi dirinya dan Indonesia secara umum.

 

Mario Aji Akan Debut di Moto3 GP San Marino dan Portugal 2021

Mario Aji direncanakan akan mendapatkan wildcard di seri San Marino 2 yang diberi nama Emilia-Romagna dan Algarve Grands Prix atau GP Portugal 2 mendatang.

 

FYI, Mario Aji kini tengah membalap di ajang Junior Talent Team di FIM Moto3 Junior World Championship. Itu adalah salah satu kelas yang dirancang khusus untuk pembalap “yang akan” masuk ke jenjang Moto3.

 

Mario Aji sendiri akan membalap sebagai bagian dari line-up Honda Team Asia yang diperpanjang di dua event tersebut.

 

Aji memulai Road to MotoGP di Idemitsu Asia Talent Cup, menempati posisi kelima secara keseluruhan pada 2018 setelah meraih kemenangan dan tiga podium.

 

Dari sana, ia pindah ke Junior Talent Team di FIM Moto3 Junior World Championship dan juga mendapatkan pengalaman lebih lanjut dalam balapan di Red Bull MotoGP Rookies Cup, meningkatkan kecepatan dan performanya di kedua lintasan yang impresifnya terus berlanjut.

 

Pembalap Indonesia itu sekarang akan melakukan debut Moto3 di GP Emilia-Romagna di Sirkuit Dunia Misano klasik Marco Simoncelli, sebuah tempat di mana ia memiliki beberapa pengalaman FIM Moto3 JWCh dan Rookies, sebelum menghadapi lapangan yang sama-sama familiar di Autodromo Internacional yang menakjubkan. lakukan Algarve.

 

Lewat media Instagram astrahondaracingteam, terkonfirmasi juga bahwa Mario Aji akan memulai debut di ajang Moto3.

YES ... Doa Kalian Terkabul

.

@mariosuryoaj1 akhirnya bisa merasakan sengitnya kompetisi kejuaraan dunia di kelas Moto3 musim ini.

.

Tidak hanya satu putaran, Mario diturunkan sebagai Wild Card di 2 Putaran. Di GP Misano (24/10) dan GP Algarve (7/11)

.

Yuk, berikan doa terbaik kalian untuk putra terbaik Indonesia di pentas Kejuaraan dunia Balap Motor

.

.

#AstraHondaRacingTeam #moto3 #motogp

 

Patut ditunggu debut dari Mario Aji di Moto3. Artikel ini kami cukupkan sampai di sini, akhir kata semoga bermanfaat dan sampai jumpa.

Wassalamu’alaikum.

Irvan, S.E.
Irvan, S.E. Hallo, Saya Irvan, Saya adalah blogger yang sudah aktif menulis mengenai seluk-beluk permotoran sejak tahun 2019 dan sekarang merambah ke permobilan. Saya adalah lulusan SMK Otomotif di tahun 2015 dan lulus sebagai Sarjana Ekonomi di tahun 2019.

  Ikuti Kami di  -Google News-

 ⚠  Iklan  ⚠ 

 ⚠  Iklan  ⚠ 
 ⚠  Iklan  ⚠ 

Suka dengan artikel Satupiston.com? Jangan lupa subscribe kami di Youtube :)