Review Kursi Jaring Hanko 8806, Kursi 500 Ribuan Yang Cocok Untuk WFH

Daftar Isi


Satupiston.com – Assalamu’alaikum. Kembali lagi pada artikel kami. Kali ini kami akan coba mengulas kursi jaring merek Hanko tipe 8806.

 

Sob di era pandemi seperti ini, banyak pekerja yang dirumahkan baik secara peribahasa maupun secara harfiah.

 

Kami sendiri merupakan salah satu orang yang terdampak pandemi yang harus bekerja sebagai full time blogger dan tentunya lebih banyak menghabiskan waktu dan bekerja dari rumah tepatnya dari kamar.

 

Kursi ini sebenarnya basic ya, bila dibahas di blog ini pun terbilang sepele dan tentu kadang terbesit ini pembahasan yang out of the topic.

 

Tetapi, tidak ada salahnya ya membahas kursi ini di blog motor ini, siapa tahu di antara pembaca ada stakeholder dunia motor yang butuh kursi hidrolik untuk bekerja.

 

Review Harga Kursi Jaring Hanko

Kursi yang satu ini kami dapatkan dengan harga sekitar 500 ribuan sudah termasuk ongkos kirimnya karena kebetulan beberapa waktu lalu ada promo potongan harga jadi kami dapat harga yang relatif lebih murah beberapa puluh ribu.

 

But the way nih, kursi yang kami beli ini mungkin harganya akan berbeda di tempat lain, sebab ada ongkos kirim yang biayanya bisa berbeda-beda.

 

Review Model Kursi Jaring Hanko

Review Kursi Jaring Hanko 8806, Kursi 500 Ribuan Yang Cocok Untuk WFH

Kursi jaring yang satu ini terbilang unik ya, mengingat modelnya yang tidak biasa bila kita bandingkan dengan kursi-kursi kantor atau staff pada umumnya.

 

Kursi yang satu ini terbilang berbentuk prototype dan sering jadi pilihan alternatif kursi gaming yang berharga lebih murah.

 

Secara model, bisa saja kursi yang satu ini digunakan untuk keperluan gaming, tetapi secara fungsional, kursi yang satu ini kurang menunjang untuk keperluan kursi gaming seperti pada umumnya yang mana kursi gaming ini biasanya memiliki fitur yakni dapat dibaringkan sandarannya hingga 170 derajat.

 

Kualitas Kursi Jaring Hanko

Review Kursi Jaring Hanko 8806, Kursi 500 Ribuan Yang Cocok Untuk WFH
Ini bagian headrest

Kursi yang satu ini sudah dibekali dengan headrest, kemudian sudah dibekali juga kaki-kaki yang terbuat dari besi hollow yang dichrome sehingga kaki-kakinya jauh lebih kokoh bila dibangdingkan kursi biasa yang menggunakan kaki-kaki plastik.

Review Kursi Jaring Hanko 8806, Kursi 500 Ribuan Yang Cocok Untuk WFH

Selain itu, ada juga bagian pijakan tangan (arm) yang terbuat dari plastik serta tentunya kursi yang satu ini sudah dibekali dengan hidrolik yang dapat dinaik turunkan serta dapat membuat kursi yang satu ini berputar hingga 360 derajat.

 

Jangan lupa, roda yang diberikan pada kursi yang satu ini sudah dilengkapi dengan list karet yang membuat roda pada kursi ini jadi tidak mudah slip.

 

Selain itu, sandaran dari kursi ini juga dapat dimiringkan hingga 45 derajat, jadi semakin oke jika kita ingin bersandar setelah cukup lama menulis, mengetik, dan lain sebagainya.

 

Tetapi ada beberapa kekurangan dari kursi jaring Hanko 8860 yang satu ini, beberapa kekurangan ini diantaranya adalah sebagai berikut:

1. Busa yang mudah kempes dan berbekas ketika digunakan untuk duduk dalam jangka waktu lama, hal ini berbeda dengan busa pada kasur atau pada jok kendaraan.

2. Bagian hidrolik seperti ada kebocoran walau sangat sedikit.

3. Bagian ujung kaki-kaki yang tajam sehingga riskan melukai kaki dan sebaiknya ditutup atau dihaluskan.

4. Finishing yang kurang rapih pada bagian plastik.

5. Jaring yang rawan sobek ketika terkena benda tajam seperti resleting pada pakaian kita.

 

Nah dari beberapa poin yang kami ulas di atas, sejujurnya kursi yang satu ini memang tengah tren menggantikan kursi kantor konvensional.

 

Tetapi perlu diingat pula kelebihan dan kekurangan dari kursi yang satu ini bila dibandingkan kursi kantor konvensional.

 

Well, dengan harga 500 ribuan, kursi yang satu ini memang cocok untuk digunakan sebagai kursi WFH atau kursi untuk belajar, mengetik, dan lain sebagainya.

 

Baca JugaArti WFH Bahasa Gaul, Ini Loh Sob Artinya !!!

 

Untuk kalian yang hendak menonton review dari kursi ini, silahkan simak saja video di bawah ini:

 


Link Pembelian Kursi Jaring Hanko

Review Kursi Jaring Hanko 8806, Kursi 500 Ribuan Yang Cocok Untuk WFH

Bila kalian ingin membeli kursi jaring ini, maka kalian dapat mengklik tautan di bawah ini: *note, beli via link di bawah, harga termurah cuman 300rban. 

>>>> Link Menuju Tokopedia <<<<

 

Nah artikel ini kami cukupkan sampai di sini, akhir kata semoga bermanfaat dan sampai jumpa.

Wassalamu’alaikum.

Irvan, S.E.
Irvan, S.E. Hallo, Saya Irvan, Saya adalah blogger yang sudah aktif menulis mengenai seluk-beluk permotoran sejak tahun 2019 dan sekarang merambah ke permobilan. Saya adalah lulusan SMK Otomotif di tahun 2015 dan lulus sebagai Sarjana Ekonomi di tahun 2019.

  Ikuti Kami di  -Google News-

 ⚠  Iklan  ⚠ 

 ⚠  Iklan  ⚠ 
 ⚠  Iklan  ⚠ 

Suka dengan artikel Satupiston.com? Jangan lupa subscribe kami di Youtube :)