Nyamannya Kalau Pakai Jok Motor Model Begini

Daftar Isi


Satupiston.com – Assalamu’alaikum. Kembali lagi pada artikel kami. Kali ini kita akan membahas mengenai model jok motor yang tidak biasa yang dipakai oleh salah satu motor bebek tua.


Jok merupakan tempat duduk pada sepeda motor yang biasanya berbahan plastik atau fiberglass yang di atasnya diberi busa dan diakhiri dengan bungkusan kulit atau imitasi kulit.

Jok ini sampai sekarang sudah semakin banyak ragam dan modelnya. Hal tersebut tentunya guna menunjang kenyamanan serta menunjang gaya dari sepeda motor itu sendiri.

Pada artikel ini kami akan sajikan foto yang tidak biasa, silahkan saja kalian simak fotonya di bawah ini.

Nyamannya Kalau Pakai Jok Motor Model Begini
Sumber: Facebook/ Atep Nurdin

Dapat dilihat bahwa pada gambar di atas, jok sepeda motor tersebut diberi dudukan untuk menopang punggung si pengendaranya.

Desain jok tersebut sepertinya terinspirasi dari kursi kantor ya hehe dan pasti bisa buat penggunannya sedikit santai saat bermacet-macetan, karena bisa sambil rebahan.

Motor bebek tua dari Honda tersebut memang memberikan inspirasi nih untuk pengguna motor yang ingin dimodifikasi out of the box atau modifikasi yang tidak umum.

Nah artikel ini kami cukupkan sampai di sini, akhir kata semoga bermanfaat dan sampai jumpa.
Wassalamu’alaikum.

Irvan, S.E.
Irvan, S.E. Hallo, Saya Irvan, Saya adalah blogger yang sudah aktif menulis mengenai seluk-beluk permotoran sejak tahun 2019 dan sekarang merambah ke permobilan. Saya adalah lulusan SMK Otomotif di tahun 2015 dan lulus sebagai Sarjana Ekonomi di tahun 2019.

  Ikuti Kami di  -Google News-

 ⚠  Iklan  ⚠ 

 ⚠  Iklan  ⚠ 
 ⚠  Iklan  ⚠ 

Suka dengan artikel Satupiston.com? Jangan lupa subscribe kami di Youtube :)