Modifikasi R15 Ala MotoGp

Daftar Isi


Satupiston.com – Assalamu’alaikum, kembali lagi pada artikel kami. Kali ini kita akan membahas mengenai modifikasi R15 ala Motogp.


Yamaha R15 merupakan motor sport full fairing entry level yang berkubikasi 150 cc. Yamaha R15 merupakan seri terkecil dari R series Yamaha.

Untuk R15 versi ketiga sebetulnya tampilannya sudah mendekati tampilan motor yang ada di gelaran ajang Motogp. Hal tersebut dibuktikan dengan pengadopsian bodi yang serupa dengan R1 atau juga R6 (bodi dari R1 dan R6 terbaru disinyalir terinspirasi dari tampilan motor Yamaha M1 yang merupakan motor prototipe dari Yamaha pada ajang MotoGp).

Namun meski begitu, tampilannya masih samar untuk tampilan Superbike hehe. Tetapi intinya bodi dari Yamaha R15 V3 atau generasi ketiga sudah sangat racy look dan kami rekomendasikan untuk kalian yang suka motor sport yang ala-ala motor balap.

Nah di bawah ini kami akan tampilkan Yamaha R15 yang tampilannya sudah sangat racing look ala-ala MotoGp atau setidaknya ala-ala Superbike hehe.

Modifikasi R15 Ala MotoGp
Sumber: Facebook/ Ambo Rizkiprasetyaay


Yamaha R15 ini sukses membuat kami berdecak kagum karena tampilannya yang rapih dan juga sangat menawan.

Bodi dari R15 tersebut sudah dibalut dengan corak KTM Redbull berwarna biru. Selain itu, penambahan winglet pada motor juga menambah kesan racy look pada R15 tersebut.

Motor tersebut mengingatkan kami pada desain motor kelas Moto 2 pada gelarang Motogp, meski secara dimensi bodi mungkin lebih masuk pada Moto 3 hehe.

Bagaimana sob? Apakah kalian tertarik untuk memodifikasi R15-nya dengan gaya ala-ala Motogp?

Artikel ini kami cukupkan sampai di sini, akhir kata semoga bermanfaat dan sampai jumpa.
Wassalamu’alaikum.

Irvan, S.E.
Irvan, S.E. Hallo, Saya Irvan, Saya adalah blogger yang sudah aktif menulis mengenai seluk-beluk permotoran sejak tahun 2019 dan sekarang merambah ke permobilan. Saya adalah lulusan SMK Otomotif di tahun 2015 dan lulus sebagai Sarjana Ekonomi di tahun 2019.

  Ikuti Kami di  -Google News-

 ⚠  Iklan  ⚠ 

 ⚠  Iklan  ⚠ 
 ⚠  Iklan  ⚠ 

Suka dengan artikel Satupiston.com? Jangan lupa subscribe kami di Youtube :)